Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Pagi, untuk log in sebagai penyedia sy sudah masuk user id dan pssword, tp dinyatakan salah. Saya juga sudah mencoba ''lupa password" tetapi masih dinytakan salah. mohon bantuannya. terima kasih
Untuk login sebagai penyedia lpse, silahkan masukkan user id dan password. Pastikan user id sudah benar dan password yang anda masukkan sudah benar (untuk password pastikan karakternya, besar kecil huruf, tidak ada spasi).
Jika sudah melakukan lupa password, pastikan sudah mendapat email balasan yang berisi password baru. Setelah mendapat password baru silahkan ulangi proses login.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke lpse.
selamat sore, pak bagaimana cara pendaftaran lpse, jika pph dan ssp pasal 25 belum punya, karena cv baru berdiri 1 bulan untuk mendaftar di lpse yang dipersyaratkan adalah npwp dan surat pengukuhan ke
Yang dipersyaratkan untuk mendaftar sebagai penyedia lpse terkait pajak adalah npwp dan surat pengukuhan kena pajak, jika belum mempunyai silahkan ke kantor pajak untuk mengurus dokumen tersebut sesuai dengan identitas cv yang baru.
Mohon penjelasan nya, sy mau masuk login penyedia, user Id nya sdh OK, password nya sdh OK kok belum bisa ya?padahal Id password sudah sesuai pada pendaftaran ke LPSE mohon penjelasannya.trims.
Silahkan datang ke LPSE tempat anda mendaftar dan memverifikasikan perusahaan anda, supaya segera bisa diketahui permasalahannya.

Terimakasih
pak, bagaimana cara pendaftaran lpse, apabila pph dan ssp psl 25 blm punya, krn cv baru berdiri 1 bulan
Untuk mendaftar di lpse yg dipersyaratkan adalah npwp dan surat pengukuhan kena pajak.
Apakah npwp dan lampiran pajak apabila lupa di upload bisa mengugurkan peserta lelang. Aturan dalam perundang-undangan berapakah hal tersebut dapat di gugurkan
Jika Dalam Dokumen Pengadaan disyaratkan hal tersebut, maka penyedia wajib untuk menyertakan (upload) hal yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pengadaan.
Link untuk upload SBU dsb tidak tersedia...
Untuk lebih jelasnya, Silahkan datang ke lpse
selamat malam paksaya mahasiswa uns jurusan fisika ingin menanyakan tentang data sumur bor di daerah sukoharjo dan sekitarnya sumber dari PAMSIMAS.terimakasih
Silahkan dikonfirmasi ke skpd terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum.
pak mau bertanya ?user id dan paswort saya dinyatakan salah dan tidak bisa log in sebeagi penyedia pada LPSE kabupaten yang lain.minta petunjuk dan saran terimakasih
Silahkan diaktikan agregasi data penyedianya agar bisa login ke seluruh LPSE.
pak user id dan pasword saya dinyatakan salah, bagaimana caranya agar bisa kembali terima kasih
Silahkan dipastikan dahulu user dan password sudah benar. Untuk mengetahui user id silahkan mengajukan permohonon informasi user id ke lpse, untuk password baru silahkan digunakan fasilitas lupa password.
Salam, Bagaimana cara aktivasi agregasi ADP inaproc, Setelah saya login kok Tidak ada form Aktivasinya? padahal seharusnya ada, mohon pencerahanya. terimakasih
Silahkan kirim permasalahan Anda ke Admin melalui aplikasi TTS.
Apakah boleh seorang Pokja ULP merangkap menjadi PPK? Interprestasi kami diperbolehkan selama menjadi PPK di Unit kerja/dinas sendiri, mengacu pada Perpres Nomor 4/2015 Pasal 17 ayat (7) poin d
Silahkan berkonsultasi ke ULP.
sy mau login pnyedia, tapi user id & pasword dinyatakan salah padahal sy dapat user id dan pasword dari LPSE ke email sy. sy sudah kirim email konfirmasi ke lpse@sukoharjokab.go.id tp blm ditnggepi.
Terima kasih sudah menghubungi kami. Saat ini keluhan anda dalam proses. Silahkan ditunggu email dari kami
Pak, maaf sy lupa password trs klik lupa password, tapi dr kmrn sy belum dapat balesan...hingga saya coba berkali2...sdh sy cek usser id sm password sdh benar, kira2 ada apa ya...
Penggunaan fasilitas lupa password maksimal 1 x dalam 24 jam, lebih dari itu akan diblok oleh sistem. Untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan hubungi helpdesk LKPP
Selamat siang, kami mohon informasi untuk mengenai "USER ID dan password" karena kami lupa. Terima kasih
Silahkan dibaca dan diikuti SOP permohonan User ID di menu Spesial Content(menu sebelah kiri bawah) website lpse.sukoharjokab.go.id. Setelah mendapatkan informasi user id dari kami silahkan menggunakan fasilitas lupa password
salam makmur,saya mautanya bisa tidak ikut LPSE kabupaten sukoharjo,Tapi perusahhan kami berada di luar KAB.sukoharjo dan bagaicara dan alasanya sekian terima kasih
Untuk bisa mengikuti proses di LPSE seluruh Indonesia syaratnya adalah sudah mendaftar dan diverifikasi di salah satu LPSE. Untuk prosedur mendaftar sebagai Penyedia LPSE panduannya di http://lpse.sukoharjokab.go.id/eproc/index.filedownload:download/323131313136303b31.
Mohon maaf, saya dari luar kota sukoharjo, tetapi saya ingin mengikuti lelang di sukoharjo, apakah bisa, perusahaan luar kota mengikuti lelang di sukoharjo? ataukah lelang hanya untuk dalam kota?
Lelang dapat diikuti oleh penyedia yang memenuhi persyaratan yang dipersyaratkan tidak tergantung daerah asal.
Lupa ID dan parword saya
Untuk mengetahui user id, silahkan mengikuti SOP permohonan informasi user id (SOP tersedia di menu spesial content).
Untuk mendapatkan password baru silahkan mengikuti prosedur 'lupa password' saat login sebagai penyedia.
Bagaimana cara mengikuti lelang khusus bidang asuransi kesehatan?
Cara mengikuti lelang secara elektronik adalah:
1. Sudah terdaftar sebagai Penyedia dalam Sistem Pengadaan Secara Elektronik. Jika belum terdaftar Silahkan mendaftar ke LPSE terdekat.
2. Silahkan mengikuti lelang yang dikehendaki.
Kemarin sy dh daftar online trs dpt email. Untuk verifikasi, sbu sm siujk sy blm jd, apa bs dpt usser id? Kalo ikut pengadaan dl apa bs? Tp ijin lain siup/tdp/npwp sdh ada
Untuk verifikasi, syarat harus lengkap dan tanggal masih berlaku dokumen belum habis. Syarat ikut pengadaan secara e-proc adalah sudah mendaftar dan diverifikasi. SIUP, TDP, NPWP bisa digunakan untuk mendaftar sebagai penyedia barang. Jika ingin ikut lelang yang mensyaratkan adanya SIUJK, SBU atau syarat khusus lainnya maka syarat tersebut harus terpenuhi.
selamat siang, bpk/ibusaya dari konsultan teknik dari kec. gatak mau menanyakan cara untuk ikut serta di proyek pengawasan pasar gawok kec. gatak yaitu dengan metode seleksi sederhana?
Silahkan ditunggu proses pengadaannya, kalau sudah dimulai silahkan menghubungi panitia pengadaan yang bersangkutan.
pak saya mau minta data literatur perusahaan garment di sukoharjo untuk data perkuliahantrimakasih
Silahkan menghubungi Kantor Penanaman Modal Jl. Abutholib Sastrotenoyo No. 5 Sukoharjo Email:kpmskh@yahoo.co.id Telephone:0271-593393 atau Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jl. Jaksa Agung R.Suprapto No.13 Telp (0271)593170
Kita dari supplier alat-alat teknik apakah bisa memasukkan product-product kami ke E-Catalog ?Mudah-mudahan kami bisa membantu mempermudah pencarian alat-alat teknik.Terima kasih
Perihal e- catalog, silahkan menghubungi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Gedung SMESCO UKM, Lt. 7, 8, 9, dan 17. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan - 12780
Telepon : 021 - 7991025. Fax : 021 - 7996033 / 021 - 7991125. Call Centre : 5577
mau tanya pak apa artinya penyedia dan non penyedia pada LPSE?
Penyedia adalah penyedia barang/jasa yang dibutuhkan oleh pemerintah, sebelum adanya lpse dikenal dengan istilah "rekanan". Non Penyedia adalah pengguna SPSE selain penyedia al: ppk, panitia, auditor, anggota lpse dll.
jumlah semua skpd yang ada dikabupaten sukoharjo ada berapa banyak?
Silahkan hubungi Sekretariat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Sukoharjo
bisa gak kalau saya minta informasi tentang jumlah bendahara untuk setiap SKPD yang ada dikabupaten sukoharjo kepada sekertariatan?
Silahkan menghubungi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Sukoharjo
kenapa saya bka website lpse wonogiri kok gak bisa terus
Silahkan hubungi lpse yang bersangkutan.
kenapa saya sudah terdaftar di LPSE sudah di verivikasi dan terdaftar kenapa belum dapat konfirmasi password? baru dapat user id saja??lalu password yang harus kami gunakan apa?
password yang membuat adalah penyedia sendiri pada saat mengisi form penyedia, bersamaan dengan waktu membuat user id. untuk lebih jelasnya silahkan datang ke lpse
assalamualaikum.... saya mau bertanya untuk bertanya mengenai banyaknya jumlah pegawai bagian bendahara tiap dinas dan badan itu bagian mana pak?
Silahkan hubungi Sekretariat PPID (Pejabat Pengelola Informasi Daerah) Kabupaten Sukoharjo
apakah bs dinyatakan gugur pada administrasi tapi tetap dilanjutkan pada evaluasi teknis dan biaya dan apakah boleh panitia diinstansi yg berbeda menandatangani BA anwijzing instansi lain,mohon penjel
1. Jika dinyatakan gugur pada tahap administrasi oleh ULP maka tidak dailanjutkan ke tahap berikutnya.
2. Untuk menjadi panitia pengadaan suatu paket pekerjaan adalah tidak harus berasal dari instansi dimana paket pengadaan tersebut dilakukan.
apabila didlm aanwijzing pertanyaan peserta lelang tidak dijawab oleh panitia,dan apabila ada pertanyaan dr peserta lelang tetapi tidak ada addendum atau BA aanwijzing bagaimana mohon penjelasan.
1. Tidak dijawab kemungkinan sudah ada pertanyaan yang serupa atau mirip.
2. Selama jawaban pertanyaan sudah disepakati dalam aanwijzing, jika hal tersebut merupakan tambahan dalam dokumen pengadaan maka hal tersebut sudah merupakan adendum walaupun panitia tidak mengeluarkan BA Adendum.
setelah mendaftar di LPSE dan sudah mengisi identitas CV bagaimana langkah selanjutnya, dan bagaimana untuk mengetahui user ID nya.kenapa Proses selanjutnya nunggu balasan di email tp g msuk2 ke email
Silahkan download dan baca Cara Mendaftar sebagai Penyedia LPSE Sukoharjo. Di dokumen tersebut sudah dijealakan langkah-langkahnya.
kenapa saya mendaftar pnyediaan barang dan jasa tetapi proses pendaftaran selanjutnya yang lewat email kenapa di email saya tidak masuk-masuk syarat selanjutnya untuk mendaftar,d LPSE blm trdftar
Silahkan download dan baca Cara Mendaftar sebagai Penyedia LPSE Sukoharjo yang tersedia di web lpse sukoharjo(menu bagian kiri).  Di dokumen tersebut disebutkan langkah-langkahnya dengan jelas
kenapa saya tidak bisa log in?padahal user id dan password susdah benar?
Mohon maaf, posisi anda sebagai apa? Penyedia? sudahkah anda verifikasi dokumen? Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi LPSE terdekat
Mohon tanya , mengenai pengadaan Pukesmas Weru dinyatakan Batal akan tetapi tidak dilakukan proses lelang melainkan hilang dari proses SPSE tahu-tahu muncul Penetapan Pemenang ?
Silahkan tanya ke panitia pengadaan di Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo
Mohon tanya, misalkan ada peserta yang menyanggah lewat lpse dan kita juga ikut menjadi peserta lelang apakah kita tidak bisa melihat isi sanggahan?
Sanggahan adalah proses tertutup antara satu penyedia dengan pokja yang bersangkutan. artinya jawaban sanggahan hanya ditujukan kepada si penyanggah dan yang boleh melakukan sanggahan adalah penyedia yang melakukan penawaran. Trims
mas/bak, kalu mengikuti l4lang/tndr thu persyratan (surat-surat) yang harus diikirim thu paja..?
Silahkan download pada spesial content di Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia pada situs lpse.sukoharjokab.go.id di situ ada petunjuknya.
almat email yg dulu digunakan utk verifikasi dah gak bs dibuka.skrang ganti almat email baru, apa hrus verifikasi lagi pak? n berpengaruh gak sm username yg dulu ?....mksh
Silahkan mengajukan permohonan perubahan alamat e-mail ke lpse tempat verifikasi terdahulu dengan membawa dokumen perusahaan seperti persyaratan verifikasi sebagai data pendukung.
Untuk user tidak dapat diubah.
untuk di SKPD Kab. Skh ada beberapa yg diputus kontrak kok hanya CV. martito yang dicantumkan daftar hitam yang lain tidak? mengapa?
Sampai saat ini surat pemberitahuan dari PA baru 2 CV yang dilaporkan untuk di blacklist.
perusahaan kita berada di wilayah sukoharjo, apakah bisa kita mendaftar untuk yang pertama di wilayah LPSE kedu karena kita sedang berada di kedu, dan apakah kita masih harus verif di lpse skhjo tks
Silahkan kalau mau daftar lewat LPSE kedu dan untuk verifikasinya juga harus di LPSE kedu.
apa fungsi dari wistleblowing sistem PBJ ? bagaimana cara mendaftarnya ?
Definisi, Manfaat, Tujuan maupun Manual usernya dapat anda pelajari pada situs tersebut
bagaimana caranya untuk bisa login sebagai non penyedia ? apa juga harus daftar dulu di lpse ? terima kasih
Penyedia memang tidak diperbolehkan login ke non penyedia.
bagaimana jika lupa nama id lpse saya???
Kalau anda Lupa ID silahkan datang ke LPSE terdekat.
Gimana cara upload dokumen penawaran dan kualifikasi untuk leleng pengadaan gamelan.
Silahkan download pada spesial content di Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia pada situs lpse.sukoharjokab.go.id di situ ada petunjuknya.
kami atas nama cv. mardi mulya, kenapa password untuk lpse sukoharjo tidak bisa digunakan? apa harus verifikasi lagi? mohon jawabannya terima kasih
untuk lebih jelas datang saja ke LPSE SUkoharjo
kapan pelatihan LPSE diadakan untuk peserta wilayah kab Sukoharjo,dan kalo mendaftar dimana?untuk sekedar tanya jawab aja apa bisa dilayani di kantor LPSE kab Sukoharjo? trims
mengenai pelatihan silahkan kirim surat ke LPSE nanti akan kami jadwalkan, jika akan tanya jawab silahkan datang ke LPSE
bagaimana kalau kita lupa password
Gunakan fasilitas Lupa Password, balasan akan diterima di Email anda
mohon info apakah ada biaya untuk proses verifikasi selanjutnya, setelah saya datang ke kantor Lpse dengan menyerahkan persyaratan yg lain?Cv de java solo
Tidak ada (dipungut) biaya untuk proses verifikasi
saya baru saja daftar LPSE secara online, untuk melengkapi persyaratan pendaftaran ( fotokopy SIUP, NPWP,dll ) apa bisa saya kirim lewat email saja ya...trimakasih...
Tidak bisa, anda harus datang ke LPSE untuk melakukan verifikasi dengan membawa dokumen asli yang dipersyaratkan.
Saya mendaftar LPSEnya di Solo, Apakah saya bisa mengikuti lelang di kabupaten sukoharjo?
Bisa mas .
Saya sudah melakukan verifikasi di LPSE Kota Surakarta pada tanggal 27 Oktober 2011dan sudah mendapatkan password dengan user ID : RJM, bersamaan dengan seorang teman dengan user ID : SPR. Sedangkan di LPSE Kabupaten Sukoharjo, saya juga sudah melakukan verifikasi pada tanggal 1 Nopember 2011 bersamaan dengan perusahaan dengan user ID : SPR. Saat ini login SPR sudah bisa digunakan ke semua LPSE (termasuk di LPSE Kab. Sukoharjo), tapi mengapa login RJM di LPSE Kab. Sukoharjo tidak dapat masuk, padahal untuk login RJM sudah bisa masuk pada berbagai LPSE lain selain LPSE Kab. Sukoharjo. Terima kasih.
Mengenai agregasi data penyedia itu merupakan kewenangan LPSE pusat, sehingga jika terjadi kesulitan dalam login ke LPSE Kab./Kota yang dimaksud silahkan hubungi ke Helpdesk : (021) 7918 1153 Fax : (021) 797 3548 Email : helpdesk-lpse@lkpp.go.id
12