Informasi Lelang
Kode Lelang1383160
Nama Lelang Pengadaan Obat Non Ekatalog
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiPemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo
Satuan KerjaDINAS KESEHATAN
KategoriPengadaan Barang
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 687.231.400,00Nilai HPS PaketRp 673.484.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
PBF
SIUPObat-obatan
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
SPT tahun 2017
*Memiliki NPWP
*Untuk peserta yang melakukan Kemitraan/Kerja Sama Operasi (KSO) formulir kualifikasi ditandatangani oleh pejabat yang menurut perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili Kemitraan/KSO
*Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tahun
*Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya dan atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana
*salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam
*tidak melanggar larangan pertentangan kepentingan sebagaimana tersebut dalam IKP
*dalam hal peserta akan melakukan kemitraan: a. peserta wajib mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasi/kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut; b. evaluasi persyaratan pada angka 1 sampai dengan angka 8 dilakukan untuk setiap perusahaan yang melakukan kemitraan
Peserta Lelang18 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim