Kode Paket 5464160
Nama Paket Koordinasi, Sinkronisasi dan Pelaksanaan Rehabilitasi - Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Studi Penelitian dan Bantuan Teknik (Jasa Studi Penelitian dan Bantuan Teknik Spesifikasi : Jasa Konsultansi Perencanaan
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 26 Agustus 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo
Satuan Kerja DINAS LINGKUNGAN HIDUP
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 30.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 29.716.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • DLH - Sukoharjo (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
NIBKBLI : 71102 : Aktivitas Keinsinyuran dan Konsultasi Teknis YBDI atau KBLI : 74909 : Aktivitas Profesional, Ilmiah dan Teknis Lainnya YBDI
SBUJasa Konsultan Spesialis Subklasifikasi Jasa Survey Permukaan Tanah (SP003) atau Jasa Konsultan Lainnya Subkalsifikasi Jasa Konsultan Lingkungan (KL401) atau Jasa Konsultansi Non Konstruksi Layanan : Jasa Studi, Penelitian dan Bantuan Teknik
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan 1 Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya 2 Surat Kuasa apabila dikuasakan 3 Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan 4 Kartu Tanda Penduduk
Peserta Non Tender 1 peserta